gravatar

Trezeguet Bisa Saja ke Fiorentina

FIRENZE – Striker Hercules David Trezeguet tengah dikaitkan akan kembali berkarier di Serie A, bersama Fiorentina.

Seperti diungkapkan agen Trezeguet Antonio Caliendo, yang menyebutkan bahwa kliennya bisa saja meninggalkan Hercules dan kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Fiorentina.

Kabar ini mengembang setelah striker La Viola Alberto Gilardino, tengah dihubungkan dengan Juventus. Fiorentina pun mengincar Trezeguet sebagai suksesor Gilardino di lini depan.

Caliendo menjelaskan bahwa pembicaraan awal sudah dilakukannya dengan pihak manajemen Fiorntina. Kini tinggal menunggu langkah selanjutnya.

"Saya tidak ingin menolak semua kemungkinan transfer sebab itu adalah peluang. Saya melihat Gilardino akan hengkang ke Juventus dan kini Trezeguet bisa menggantikannya di Fiorentina. Peluang itu tetap terbuka," jelasnya kepada Tuttomercatoweb.com, Kamis (9/1/2010).

"Tapi saya selalu membatasi diri saya dengan fakta. Trezeguet memiliki hubungan yang baik dengan Hercules dan sama sekali tidak ada masalah antara mereka. Dia sedang fokus dengan kariernya di Spanyol, tapi sekarang ada peluang untuk kembali ke Italia," tutup Caliendo.