gravatar

Shahnaz Haque Ingin Hidup Sehat di 2011

SELAIN ingin meluangkan banyak waktu di rumah bersama ketiga puteri tercinta, presenter Shahnaz Haque juga ingin hidup lebih sehat. Begitu resolusi tahun 2011 yang ingin diwujudkan istri Gilang Ramadhan itu.

"Sejujurnya, saya dandan hanya kalau ada acara saja. Di tahun 2011 aku mesti lebih sehat karena kecantikan itu datangnya dari dalam, dari kesehatan. Jadi 2011, saya mesti lebih sehat," kata Shahnaz saat ditemui seusai acara Tupperware "Opportunity Hour" : Mengubah Hidup Wanita & Keluarga Menjaid Lebih Baik di Perum Bulog, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2010).

Untuk menjaga kesehatannya, wanita yang akrab disapa Naz ini mengaku akan menjadi vetegarian, dengan menghindari konsumsi daging merah.

"Saya akan lebih mencoba menjadi vegetarian. Saya akan mencobanya, karena kan belakangan ini saya lebih mengonsumsi daging putih atau ayam, daging merah sudah jarang sekali. Selain itu, olah raganya mesti lebih baik lagi, ibadahnya juga mesti lebih baik lagi," paparnya. 

Tak hanya itu saja, presenter salah satu radio ini juga masih ingin mewujudkan resolusi 2011 lainnya, yaitu dalam bidang spiritual.

"Saya pun punya resolusi dalam spiritual. Saya tidak boleh lepas sembahyang malam. Sekarang kan puasa Daud-nya masing bolong-bolong, untuk salat malamnya bangun sih jam 3 pagi, tapi tidur lagi. Di tahun 2011 saya mesti ubah itu semua. Itu untuk spiritual saya," imbuhnya. 

Adik Marissa Haque ini juga merasa lebih nyaman dengan kondisinya sekarang. Pasalnya, dia merasa sudah nyaman dengan diri sendiri. Itu sebabnya, Naz enggan memutihkan kulit dengan suntik putih atau operasi plastik.

"Jadi kalau spiritualnya sehat, makanannya sehat, enggak perlu polesan yang terlalu banyak. Karena hatiku sudah bahagia. Saya sudah menemukan enak dan menemukan nyaman. Jadi kenapa harus berpoles. Saya tidak mau suntik putih, atau operasi wajah dan sebagainya karena tua itu bahagia," tutupnya.