gravatar

Perusahaan Dukung Lotus-Renault

NORFOLK – Keberadaan Tim Lotus-Renault GP di Formula One (F1) mulai mendapatkan dukungan. Salah satunya dari Colin Chapman sang pendiri dari perusahaan Lotus.

Sejak Grup Lotus memutuskan untuk membeli saham Renault yang bangkrut untuk balapan musim depan, pertikaian antara Tim Lotus dengan Lotus-Grand Prix tidak terhindarkan lagi.

Kini keluarga besar Chapman penemu dari perusahaan Lotus mulai angkat bicara. Diwakili managing direktur Tim Lotus Clive, mengatakan perusahaan secara penuh mendukung keberadaan Lotus-Renault.

“Keluarga besar Chapman sangat terkesan dengan perkembangan yang dilakukan Grup Lotus. Kami juga sangat terima kasih kepada Proton atas investasi yang dilakukan untuk mengamankan masa depan pabrik ini,” demikian pernyataan keluarga Chapman.

“Keluarga Chapman dan Classic Team Lotus sangat senang mendukung keberadaan Grup Lotus. Dalam konsultasi dengan Proton, ini termasuk mendukung menggunakan nama Lotus yang dipimpin Grup di ajang Formula One,” tandasnya dikutip autosport, Jumat (24/12/2010).