gravatar

Kaka Nantikan Anak Kedua

MADRID - Ricardo Kaka tengah berbahagia. Playmaker Real Madrid mengkonfirmasi, istri tercintanya, Caroline Celico, saat ini mengandung anak kedua mereka.

Itu diungkapkan Kaka melalui akun Twitter miliknya, @RealKaka, Rabu (8/12/2010). Mantan bintang AC Milan mengumumkan, dia dan sang istri akan memiliki bayi perempuan.

"Dengan perasaan gembira, saya bisa mengkonfirmasi bahwa istri saya @cacelico tengah mengandung anak kedua kami !! Kali ini perempuan !!" demikian tulis Kaka.

Sebelumnya, Kaka dan Caroline telah dikaruniai anak laki-laki bernama Luca Celico Leite, yang lahir pada 10 Juni 2008. Kabar ini jelas semakin menambah kegembiraan Kaka, yang mulai melakoni latihan setelah mengalami cedera lutut, Agustus lalu.

Di tempat lain, striker Liverpool dan Spanyol Fernando Torres juga tengah merayakan kelahiran anak keduanya bersama sang istri, Olalla Dominguez. Leo, adik laki-laki dari Nora, anak pertama mereka, kabarnya lahir di penghujung laga Liverpool kontra Aston Villa, Selasa (7/12/2010) dini hari.