gravatar

Jelang Laos Vs Malaysia Keluhan Malaysia dari Palembang

PALEMBANG – Kubu Malaysia terkesan mengeluhkan diri dengan gaya Melayu. Oh la la....

Seperti sadar bahwa laga terakhir menghadapi Laos di Grup A yang mereka lakoni di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (7/12/2010) besok, boleh jadi tidak akan berpengaruh lagi. Lantaran tergantung atas hasil lain, Indonesia versus Thailand, yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

“Ada dua pemain saya masih cedera, yakni Safee Sali dan Amirulhadi. Satu lagi Asraruddin juga sakit tapi telah kami bawa ke klinik,” keluh Khrisnaramy K.Rajagopal kepada Okezone di Jakabaring sesaat usai timnya berlatih mencoba lapangan, Senin (6/12/2010).

“Sementara lawan kami kali ini Laos merupakan musuh berat. Mereka ada 3 pemain berbahaya, nomor 25, 10, dan 14,” tukas Rajaopal. Yang dia maksud, yakni Khampheng Sayavutthi (25), Kanlaya Sysomvang (10), dan Konekham Inthammavong (14).

Kanlaya dan Konekham masing-masing membukukan satu gol ke gawang Thailand saat Laos menahan imbang tim Gajah Putih 2-2, Rabu pekan lalu. Sedangkan Khampheng merupakan pengatur serangan yang sering mengejutkan pertahanan lawan melalui tendangan kejutan dari jarak jauh.

Gopal menyebut skuadnya tidak bisa membawa 8 pemain utama yang dia inginkan lantaran mereka semua terkena cedera. Tapi itu bukan alasan penting. “Yang penting besok main baik,” tandasnya.