gravatar

Wolfsburg: Tak Ada Masalah dengan Dzeko

WOLFSBURG - Arsitek VfL Wolfsburg Steve McClaren membantah isu keretakan hubungannya dengan Edin Dzeko, menyusul kemarahan striker Bosnia saat ditarik keluar dari laga kontra Werder Bremen, akhir pekan lalu.

McClaren memutuskan mengganti Dzeko dengan Ashkan Dejagah di menit 88, kala Die Wolfe bermain tanpa gol dengan tamunya. Kendati dirinya gagal mengeksekusi penalti yang bisa memberikan tiga angka bagi tuan rumah, Dzeko tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada sang pelatih.

Dzeko tidak mengacuhkan uluran tangan McClaren di pinggir lapangan dan langsung menuju ruang ganti ketimbang menyaksikan aksi rekan-rekannya dari bangku cadangan.

Insiden ini tak ayal semakin mencuatkan tanda tanya seputar masa depan striker 24 tahun di Volkswagen Arena. Apalagi, dia memang tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Tidak ingin spekulasi itu berkembang, McClaren segera buka mulut. Mantan pelatih Timnas Inggris berkeras, publik terlalu berlebihan menanggapi aksi Dzeko.

"Saya bisa memahami (reaksi Dzeko). Sepakbola adalah olahraga penuh emosi dan anda harus bisa mengatasinya. Ini sesuatu yang harus diselesaikan sendiri oleh pemain," papar McClaren seperti dilansir Football365, Kamis (9/12/2010).