gravatar

Temukan Karisma, Keluarga Datangi Paranormal

DEPOK – Pihak keluarga Karisma Saviri (20), mahasiswi Biologi FMIPA Universitas Indonesia (UI) yang diduga hilang selama sepekan, tak putus asa mencari tahu keberadaannya.

Berbagai macam upaya terus dilakukan dari mulai melapor ke kampus, mendatangi kos Karisma di Wisma Kaca, Kukusan, Beji, Depok, serta melapor ke Polres Depok. Hari ini, Kakak Karisma, Alin (23) mencari tahu keberadaan Karisma dengan mendatangi sejumlah paranormal. Namun Alin enggan membeberkan berapa paranormal yang didatangi serta di mana saja.

”Saya sudah ke beberapa orang pintar untuk bertanya di mana adik saya, dan kata mereka adik saya dalam keadaan baik–baik saja tetapi memang sulit dilacak keberadaannya,” katanya kepada wartawan, Jumat (24/12/2010).

Terkait masalah penyakit saraf yang diderita Karisma, kata Alin, pihak keluarga tidak mengetahui sebelumnya. Karisma tidak pernah mengeluh dan selalu mengabarkan kalau kondisinya dalam keadaan sehat. ”Soal penyakit, saya baru tahu saat menemukan surat dokter di kosnya. Selama ini tidak pernah mengeluh, paling hanya capek dan lelah,” tuturnya.

Hingga kini, ponsel Karisma masih dalam keadaan tidak aktif. Karisma dikabarkan hilang sejak tanggal 16 Desember lalu dan tidak menghubungi pihak keluarga.