gravatar

Runner-up Bukan Hasil Buruk

BREMEN – Esteban Cambiasso tak menyesali kekalahan Inter Milan dari Werder Bremen, dalam laga terakhir penyisihan Grup A Liga Champions, dini hari tadi.

Laga tersebut sedianya memang tak laagi berpengaruh pada langkah Inter Milan. Menang atau kalah, pasukan Rafael Benitez tetap dipastikan melaju ke babak berikutnya.

Tapi, kekalahan telak dengan tiga gol tanpa balas mencoreng wajah sang jawara bertahan. Inter bahkan seharusnya bisa menguasai puncak klasemen andai memetik poin sempurna, mengingat rival utama, Tottenham Hotspur, hanya imbang 3-3 dengan FC Twente.

“Mengevaluasi pertandingan dalam situasi panas seperti saat ini sangat tak berguna,” cetus Cambiasso selepas laga.

“Kami harus berpikir bagaimana memperbaiki tim dan mendapatkan kembali pemain yang cedera,” lanjutnya, seperti dilansir Football Italia, Rabu (8/12/2010).

“Perlu diingat juga kami datang ke laga tersebut setelah mengamankan satu tiket ke babak berikutnya. Sekarang, kami fokus di Piala Dunia Antarklub,” tandas Cambiasso lagi.

“Lolos di posisi kedua bukan drama. Musim lalu, kami juga menempati runner-up dan lihat bagaimana hasilnya,” pungkas peraih treble winners.