gravatar

Rosberg Optimistis Peluang Mercedes

BRACKLEY - Menutup musim 2010 di posisi empat klasemen akhir tidak menyurutkan semangat Nico Rosberg. Pembalap Jerman yakin, Mercedes GP akan tampil lebih 'garang' musim depan.

Rosberg mengakui, kinerja MGP W01 milik tim yang bermarkas di Brackley memang kurang memuaskan. Namun, dia berkeras, Mercedes mampu menampilkan performa lebih memuaskan, 2011 mendatang.

"Jika merujuk faktor teknis, kami memang bukan tim terbaik. Tapi, saya pikir, kami memiliki orang-orang terbaik, dimulai dari Ross (Brawn). Jadi, saya percaya kami bisa tampil lebih baik," papar Rosberg kepada Autosport, Rabu (22/12/2010).

"Dia (Brawn) tentu belajar banyak tentang kelemahan timnya tahun lalu (bersama Brawn GP – red), dan terutama tahun ini. Jadi, dia masih dalam proses untuk mengeluarkan kemampuan terbaik masing-masing individu, merangkul semua orang untuk bekerja sama, yah, hal-hal seperti itu," imbuhnya.

"Banyak perubahan terjadi dalam tim. Tiga tahun terakhir tak ubahnya perjalanan menaiki rollercoaster. Kami masih membutuhkan waktu untuk menampilkan performa seperti yang diharapkan semua orang," tutup rekan setim Michael Schumacher.