gravatar

Puyol Lupakan Ulah Sergio Ramos

Sergio Ramos mendorong wajah Carles Puyol.(foto:Reuters)
BARCELONA – Atmosfir panas pada laga El Clasico seolah mengubah rivalitas Barcelona dan Real Madrid menjadi perang saudara antarpunggawa Timnas Spanyol yang ada di kedua tim.

Puncaknya wasit mengusir Sergio Ramos akibat ulahnya mendorong wajah Carles Puyol,dan Victor Valdez saat para pemain Barcelona memprotes tekel keras Ramos terhadap Messi beberapa menit sebelum pertandingan bearkhir.

“Saya hanya membela rekan satu tim karena saya pikir itu tekel yang sangat keras,” kata Carles Puyol memberi alasan, seperti dikutip Yahoosports,Selasa (30/11/2010).

Puyol kecewa dengan sikap Ramos tapi dia tidak ingin memperpanjang masalah dengan rekan satu timnya di Timnas itu. “Saya punya hubungan yang baik dengan Sergio Ramos, dan insiden itu sudah dilupakan. Apa yang terjadi di lapangan biarlah tetap di lapangan.Saya punya hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan,” papar Puyol.

Puyol tidak ingin membicarakan perseteruannya dengan Ramos dan lebih senang membicarakan kemenangan spekatukeler Barcelona. Hasil ini sangat penting untuk memberikan suntikan kepercayaan diri yang tinggi kepada para punggawa Barcelona untuk melanjutkan perjuangan merebut kembali gelar La Liga.

“Kemenagan ini menimbulakn kepercayaan diri yang besar.Tim kami sangat kuat, dan kami harus melanjutkan segalanya dengan baik. Kami tim yang memiliki pemain yang hebat,” ujar Puyol sumringah.