gravatar

Presiden Terima Panitia Natal Nasional 2010

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Panitia Perayaan Natal Tingkat Nasional Tahun 2010, pagi ini pukul 11.00 WIB di Kantor Presiden, Jakarta.
 
Rombongan penitia akan dipimpin langsung Ketua Panitia Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.
 
Berdasarkan informasi Biro Pers Istana Kepresidenan, Selasa (21/12/2010), Presiden juga akan menerima panitia peringatan Hari Ibu ke-82 pada pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Presiden dijadwalkan meresmikan pemancar televisi digital Lembaga Penyiaran Publik TVRI di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta.
 
Kepada wartawan pada 2 Desember lalu, Mari Pangestu mengatakan, Perayaan Natal Nasional 2010 akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 27 Desember mendatang. Perayaan Natal tahun ini juga dilakukan serentak di daerah-daerah bencana, seperti di Wasior, Mentawai, di daerah sekitar Merapi, dan Flores Nusa Tenggara Barat (NTT).
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Natal Tahun 2010 dengan tema Menonjolkan Peran Kaum Muda Dalam Memperkuat Toleransi itu, direncanakan akan dihadiri Presiden dan Ibu Negara.