gravatar

Presiden Lazio: Juve Sulit Ditaklukkan

ROMA - Pertarungan sengit pada giornata Serie A ke-16 dipastikan berlangsung di Olimpico Turin, Senin (13/12/2010) dini hari WIB, dimana Juventus akan menjamu Lazio. Anehnya, Presiden klub Lazio Claudio Lotito justru melempar pujian pada sang rival.

Tak hanya mencari siapa yang berhasil mengamankan tiga angka, namun keduanya juga akan memperebutkan posisi runner-up di klasemen sementara. Saat ini, Lazio menduduki peringkat dua dengan raihan 30 poin, sementara Juve tertinggal tiga poin di peringkat tiga namun unggul selisih gol.

Jika menang, tentunya Bianconeri berhak menggeser posisi Biancoceleste. Lotito menilai, skuad besutan Luigi del Neri berpotensi besar mewujudkannya karena di musim ini, kebangkitan Alessandro Del Piero dkk kian terlihat.

“Laga melawan Juventus selalu sulit bagi Lazio. Bianconeri tidak hanya sebuah klub hebat, tapi mereka juga memiliki tim hebat,” puji Lotito, seperti dilansir Tuttosport, Sabtu (11/12/2010).

“Mereka punya kualitas teknik di level tertinggi. Tapi, saya tetap berharap Lazio bisa menyuguhkan seluruh potensi, yang didasarkan pada semangat tim,” jelasnya, seraya tetap menyulutkan motivasi pantang menyerah pada Stefano Mauri dkk.