gravatar

Liverpool & Spurs Rebutan Suarez

LONDON – Liverpool dan Tottenham Hotspur tengah bersaing penuh untuk mendapatkan tanda tangan striker Ajax Amsterdam Luis Suarez.

Striker asal Uruguay itu menyatakan kekecewannya dengan kemunduran Martin Jol, sebagai pelatih Ajax awal pekan ini. Jol memutuskan mundur setelah Ajax mengalami beberapa hasil buruk di musim ini.

Imbas dari mundurnya Jol, bisa berdampak dengan hengkangnya Suarez ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang. Striker 23 tahun itu sudah meminta agennya untuk bergerak mencari kemungkinan transfer Januari nanti, demikian dilansir Goal, Kamis (9/12/2010).

Spurs sudah menyatakan tertarik kepada Suarez sejak tampil apik di Piala Dunia 2010 lalu. Spurs awalnya bersaing dengan Arsenal. Tapi, pelatih Arsene Wenger tampaknya tidak akan belanja pemain di pertengahan musim ini.

Kini Spurs mendapat saingan dari Liverpool. The Reds dengan pelatihnya Roy Hodgson, tengah berburu pemain untuk memperkuat skuadnya di sisa musim ini.

Mantan pelatih Fulham itu menyatakan kebutuhannya untuk membeli striker sebagai pendamping ideal Fernando Torres. Hodgson siap mengajukan tawaran sebesar 10,5 juta euro untuk memboyong Suarez.