gravatar

Khedira: Schweini Bertanya Soal Madrid

MUNICH – Bastian Schweinsteiger selama ini masih berkomitmen bersama Bayern Munich, tapi komitmen Schweisteiger patut dipertanyakan setelah dia bertanya soal Real Madrid kepada rekannya di Timnas Jerman, Sami Khedira.

Masa depan Bastian Schweinsteiger bersama Munich tengah berada dalam status negosiasi. Pihak Munich akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Schweini, dan pembahasan masih belum menemui titik temu.

Tapi Sami Khedira membocorkan obrolannya dengan Schweini. Pemain 26 tahun tersebut tampaknya tertarik bergabung dengan Madrid. Ketertarikan ini bisa menjadi sebuah transfer, setelah pelatih Madrid Jose Mourinho sedang mencari pemain dengan tipikal seperti Schweinsteiger.

"Jika Mourinho berbicara tentang seorang pemain, maka pembicaraan ini adalah sesuatu yang serius. Bastian sudah bertanya kepada saya, bagaimana tentang Real Madrid," jelas Khedira kepada Sport Bild, Kamis (9/12/2010).

Hanya, Khedira menjelaskan pembicaraannya dengan Schweinsteiger tidak berhubungan dengan komentar Mourinho. "Kami berbicara tentang Madrid sebelum Mourinho berkomentar. Kami sangat terbuka satu sama lain dan memiliki hubungan yang baik," lanjut Khedira.

Munich sendiri berencana memperpanjang kontrak Schweinsteiger hingga 2016 mendatang. Pemain serba bisa itu akan diberikan bayaran sebesar 10 juta euro. Schweini belum menanggapi rencana tersebut dan semua kemungkinan transfer masih bisa terjadi.