gravatar

KD: Jalin Ikatan Tak Semudah Update Status BBM

JAKARTA - Krisdayanti (KD) mengatakan menjalin ikatan cinta tak semudah mengganti status Blackberry Messengers (BBM). Ada harapan yang diletakkan dalam hubungan itu.

“Harapannya semua manusia berpasangan punya komitmen untuk menjalin ikatan serius, karena buat saya yang terpenting dalam menjalin ikatan adalah bukan semudah update status di Blackberry,” ungkap KD ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (23/12/2010).

Ibu dua anak ini ingin mendapat berkat dari Yang Maha Kuasa. Menurutnya, tidak baik jika berhubungan ke arah yang lebih serius, tapi tidak ada usaha yang dikerjakan.

“Saya mau mendapat berkat dari Tuhan, karena enggak baik, kalau kita berhubungan ke arah yang serius, tapi enggak kita kerjakan,” urainya.

Selama 2010, KD menilai ada pencapaian hidup yang paling penting baginya. KD tidak hanya melihat di pencapaian karir saja, tapi lebih kepada hal yang sebelumnya dianggap negatif.

“Yang kemarin minus, yang sekarang Alhamdulillah bisa diperbaiki. Semua orang enggak luput dari kesalahan, tapi manusia itu dilahirkan sempurna loh. Karena kita lebih dari mahluk Tuhan yang lain,” ulas KD.

KD pun telah menyusun rencana di 2011 mendatang. Meskipun belum mau berbagi, sepertinya bakal ada kebahagiaan yang telah dipersiapkan.

“Insya Allah bulan Januari nanti, Raul bisa memberikan pernyataan mau dibawa kemana hubungan kita,” pungkasnya.