gravatar

Istri & Anak WN Amerika Hilang di Bandung

Doplang news,  
BANDUNG - Pati Yuningsih (35) dan anaknya Chloe (2), dilaporkan hilang di Kota Bandung, sejak Senin, 20 Desember lalu. Hingga kini nasib Pati yang merupakan istri pria berkewarganegaraan Amerika dan anaknya belum ditemukan.


Keluarga langsung melapor kejadian ini ke Polrestabes Bandung hari ini. Kakak Pati, Sonny Yuningsih ditemui wartawan di Polrestabes Bandung mengungkapkan, adiknya baru datang dari Amerika, 30 November lalu untuk mengurus kepindahan menjadi warga Amerika, mengikuti kewarganegaraan suaminya.

“Senin kemarin dia mau ke Kartika Sari di Jalan Kebon Jukut, tapi sampai sekarang belum pulang-pulang,” ungkap Sonny.

Yuningsih mengungkapkan, saat itu adiknya pergi dengan pakaian santai tanpa membawa pakaian atau perlengkapan lainnya. “Dia hanya bawa ponsel dan dompet saja, tapi pas dihubungi ke ponselnya sudah tidak aktif,” ujarnya.

Ditambahkan Sonny, anaknya yang baru berusia 2 tahun itu rewel dan susah makan selama di Indonesia. “Dia hanya mau minum susu saja dan ke Kartika Sari itu untuk membeli makanan buat anaknya,” tuturnya.


Sonny panik setelah adik beserta keponakannya tidak kunjung pulang. “Awalnya saya kira main ke rumah temannya, tapi sampai keesokan harinya tidak pulang-pulang dan ponselnya mati. Langsung saja kita cari ke beberapa tempat termasuk datang ke paranormal,” ujarnya.

Adiknya itu baru pulang ke Indonesia setelah hampir 10 tahun berada di Amerika. Dia berharap adiknya bisa pulang dan berkumpul bersama keluarga.

“Ciri-cirinya kulit putih, tinggi badan 160 sentimeter. Sedangkan anaknya sekira 80 sentimeter dan tidak bisa bahasa Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengumumkan ke seluruh anggota dan Polsek. “Siapa tahu mereka melihatnya dan kami umumkan melalui radio ke Polsek-polsek,” ujar Endang.