gravatar

Inilah Permintaan Khusus Ariel kepada Wartawan

BANDUNG - Ariel punya permintaan khusus terhadap wartawan, khususnya wartawan televisi. Permintaan ini, terkait rekan-rekannya sesama warga binaan di Rutan Kebon Waru, Bandung. Apa permintaan Ariel?

“Kalau saya tidak masalah, tapi warga binaan lainnya, kasihan kan. Siapa tahu, di antara mereka ada yang keluarganya tidak mengetahui kalau mereka di rutan,” ungkap Ariel ditemui sebelum sidang berlangsung di sel Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (29/11/2010).

Ariel mengingatkan wartawan yang meliput kegiatannnya di dalam rutan, agar tidak mengekspose besar-besaran. Dia menyarankan kepada wartawan, untuk memburamkan wajah para tahanan yang ada dalam rutan.

"Kalau saya (enggak diburamkan), enggak masalah. Tapi mereka kan kasihan," tukas pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu.

Ariel pun mencontohkan pada Salat Jumat beberapa waktu lalu, ada beberapa wartawan yang menyorot kegiatannya.

"Pas mereka berjalan bareng, kan mereka tersorot juga. Jadi, tolonglah diburamkan," pintanya.

Di dalam Rutan Kebon Waru, Ariel ditemani lima rekan sesama warga binaan di Blok D. Selama di sel, perlakuan teman-temannya pun baik dan tidak ada yang mengganggu.

"Balageur da orang Bandung semua, (pada baik semua, karena mereka orang Bandung juga)," ungkap Ariel dalam bahasa Sunda kental.