gravatar

Inilah Desain Jersey Baru Barca

BARCELONA - Desain jersey kandang Barcelona akan mengalami sedikit perubahan. Nike mengajukan setidaknya tiga desain anyar kaus Barca, yang akan digunakan mulai musim 2011-2012 mendatang.

Seperti dilansir Forzafutbol, Sabtu (11/12/2010), Nike merilis tiga pilihan desain. Hanya ada sedikit perubahan, dimana akan terpampang tulisan ‘Qatar Foundation’ tanpa logo karena logonya, yang berupa gambar pohon beringin, dinilai tidak menarik.

Desain pertama menggambarkan tulisan ‘Qatar Foundation’ di tengah dada, ditambah dengan tulisan ‘for unicef’ plus logonya. Sedangkan desain kedua, menghilangkan tulisan ‘unicef’, namun logonya tetap terpampang di atas tulisan ‘Qatar Foundation’.

Desain ketiga terlihat lebih ekstrim perbedaanya, dimana hanya ada tulisan ‘Qatar Foundation’ di tengah dada, sementara tulisan serta logo Unicef ditempatkan di sisi bawah lengan kiri.

Untuk warna dasar dan motif kaus tidak mengalami perubahan, demikian juga logo klub yang tetap berada di sisi kiri atas, sejajar dengan logo Nike di sisi kanan. Sebagai pendukung sejati Los Azulgrana, desain nomor berapa yang Anda pilih?