gravatar

Hasil Lengkap Serie A Giornata 17

AC MILAN gagal mencatat hasil sempurna pada laga penutup tahun 2010. Pemilik Capolista dipaksa menyerah 0-1 oleh AS Roma, Minggu (19/12/2010). Ironisnya, Marco Borriello –pemain pinjaman Milan- yang mencetak gol ke gawang Cristian Abiatti.

Kendati kalah, Rosssoneri tetap memuncaki klasemen dengan nilai 36. namun, posisinya tak lagi aman karena Napoli dan Lazio menguntit di peringkat dua dan tiga dengan selisih tiga poin.

Lazio berhasil mengamankan kemenangan 3-2 berkat pertandingan dramatis kontra Udinese. Gol penentu kemenangan Biancocelesti bahkan didapat melalui bunuh diri Cristian Zapata di menit 88.

Sementara Napoli menang tipis atas Lecce di Stadio San Paolo, dini hari tadi. attacante Uruguay Edinson Cavani kembali menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya sesat jelang laga usai.

Di pihak lain, kemenangan Juventus yang sudah di depan mata justru buyar. Unggul lebih dulu melalui Fabio Quagliarella di menit 31, Bianconeri kecolongan gol Sergio Pellissier di menit 90. Bianconeri pun harus rela turun peringkat dari urutan dua ke posisi empat.

Tiga posisi terbawah masih ditempati Cesena, Lecce, dan Bari yang masing-masing mengumpulkan 15 dan 11 angka. Posisi Fiorentina dan Parma sendiri belum aman karena hanya unggul empat poin dari Cesena yang berada di zona merah.