gravatar

Hari Ini Polri Rekonstruksi Kasus Gayus

JAKARTA – Rencananya pukul 09.00 WIB, Mabes Polri  akan menggelar rekonstruksi terkait kasus Gayus Tambunan.

Rekontruksi akan di langsungkan di dapur Sunda Pasific Place, Hotel Peninsula, Apartemen Cempaka dan Four Seasion.  Saat dikonfirmasi hal tersebut, Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan mengaku belum mengetahui hal tersebut.

“Tadi saya sudah coba mengecek ke Barekrim Mabes Polri, saya menelepon tapi belum ada yang mengangkat, saya belum ada informasi tentang itu,”  akunya saat dihubungi okezone, Rabu, (1/12/2010) malam.

Seperti diketahui kasus penggelapan pajak di Mabes Polri pertama kali dihembuskan oleh mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Susno saat  itu menuding ada ada markus korupsi pajak, penyidik dapat Rp 25 miliar.

Seperti yang diberitakan AKBP Mardiani mengatakan uang yang di dalam rekening Gayus dalam perkara tersebut bahwa pemblokiran dana sebesar Rp25 miliar dibuka karena yang terindikasi pidana hanya senilai Rp395 juta di cairkan. Diduga Dapur Sunda Pasific Place, Hotel Peninsula,  Apartemen Cempaka dan Four Seasion, adalah tempat di mana direncanakannya pembukaan blokir uang Rp28 miliar itu.