gravatar

Foursquare Terjun di Program Serial Televisi

CALIFORNIA - Rumah produksi independen Endemol USA akan mengembangkan sebuah serial televisi yang menggabungkan platform game dari Foursquare dan mungkin akan menyamai kompetisi seperti di reality-show The Amazing Race.

Endemol telah bekerjasama dengan Foursquare pada proyek ini dan telah menandatangani kesepakatan, menurut pada sebuah laporan dari media publikasi industri hiburan, Variety. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (3/12/2010).

"Kami harap mengerjakan proyek ini dengan Endemol akan mengenalkan layanan Foursquare ke lebih banyak orang," ujar Dennis Crowley, co-founder dari Foursquare.

Sampai saat ini informasi detil mengenai program televisi tersebut belum diumumkan karena kerjasama ini masih dalam tahap awal.

"Endemol memiliki reputasi dalam industri hiburan di televisi dan kami melihat ke depannya untuk mengintegrasikan Foursquare ke dalam beberapa program baru mereka, maupun yang sudah ada," tambah Crowley.

Pihak perwakilan dari Foursquare juga memberitahukan bahwa mereka sedang bekerja secara intens dengan Endemol pada pengembangan proses ini.

Meskipun begitu belum bisa diprediksi apakah kerjasama antara Foursquare dengan Endemol akan bisa mensukseskan promo dari serial televisi tersebut. Foursquare sampai saat ini sudah memiliki hampir 5 juta pengguna.