gravatar

Buruk, Tapi Tak Memalukan

BARCELONA - Jose Mourinho mengakui performa Real Madrid sangat buruk, kala dilibas 0-5 oleh Barcelona dalam duel El Clasico, Selasa (30/11/2010) dini hari tadi. Namun, The Special One enggan mengklaim tim besutannya tampil memalukan.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Madrid urung mengejar di paruh kedua dan Barca makin menunjukkan dominasinya, dengan menambah tiga gol. Ya, Xavi Hernandez (10’), Pedro Rodriguez (18’), David Villa (55’, 58’), serta Jeffren Suarez (90’+1) lengkap mempermalukan Los Blancos di hadapan sekira 98 ribu publik Camp Nou.

“Satu tim (Barcelona) bermain sangat bagus, sedangkan tim lainnya (Madrid) sangat buruk,” aku Mourinho, saat jumpa pers usai pertandingan, seperti dilansir Goal.

“Memalukan? Tentu tidak. Mudah saja menerima kekalahan ini karena performa kami memang tidak cukup bagus,” jelas pelatih yang mempersembahkan gelar treble bagi Inter Milan di musim lalu.

“Tahun lalu, saya datang ke sini bersama Inter dan kami kalah. Tapi, kami membayarnya dengan mencapai final Liga Champions dan memenangkannya,” kenang Mou.

“Ya, pekan lalu, kami unggul satu poin dan saat ini, kami tertinggal dua poin. Saya selalu katakan, klub tersebut (Barca) merupakan produk akhir, sedangkan Madrid masih dalam proses panjang,” tegasnya.