gravatar

Berjalanlah dengan Sensual & Dapatkan Perhatiannya

KIRI, kanan, kiri, kanan…kita semua tahu kan bagaimana cara berjalan? Tapi bagi pria, beberapa cara berjalan wanita justru membuat mereka tergila-gila.

Sebagaimana penelitian yang dilakukan Queen’s University di Kanada baru-baru ini, seperti yang dikutip dari Cosmopolitan. Antropolog biologis Helen Fisher PhD menyatakan, “Wanita telah mengembangkan cara mendapatkan dan menjaga perhatian seorang pria sebagaimana kita telah berevolusi, dan cara berjalan ini hanya satu di antaranya.”

“Sebuah cara berjalan yang seksi tidak hanya membuat pria berpaling, tapi wanita yang melakukannya akan mendapat respons positif secara langsung.” tambahnya.

Ikuti Cara Berjalan Berikut

Angkat kepala, bahu ke belakang, dan dorong bagian payudara ke depan. Lengan diayunkan secara santai sementara pinggul Anda digerakkan secara memutar dari sisi ke sisi. Pusatkan bobot tubuh pada tumit Anda. Mungkin diperlukan latihan untuk percobaan pertama kali jika menurut Anda ini sulit. Ulangi mantra ini setiap Anda berjalan “bahu, pinggang, tumit…”

Setelah terbiasa, cukup selaraskan simetris tubuh dengan gerakan ritmis sambil mengirimkan pesan subliminal kepada pria itu, bahwa Anda mampu terhubung dan mengendalikan tubuh Anda. Dan yang akan membuat mereka berpikir, Anda juga mampu mengendalikan kehidupan pribadi.

Anehnya, peneliti menemukan bahwa kebanyakan dari kita melakukan cara berjalan tersebut justru saat kita sedang dalam siklus paling subur. Mengapa? “Mungkin nenek moyang kita punya banyak perhatian dari pria ketika mereka ovulasi,” kelakar Sharon Moalem, PhD, penulis buku How Sex Works

Penuh Percaya Diri

Berjalan dengan cara ini tidak hanya membuat Anda terlihat menggoda. Anda juga akan merasa lebih sensual dan lebih percaya diri, karena pikiran Anda pada akhirnya akan memberi pesan ke tubuh dan tubuh akan mengirimkannya kembali.

Coba cara berjalan ini ketika hadir dalam suatu pesta atau saat memasuki ruang meeting dan saat berjalan dengan teman kencan Anda. Maka, Anda akan terlihat mengesankan ke mana pun Anda berjalan.