gravatar

Ayu Azhari Datang, Axel dan Sean Lari

JAKARTA - Setelah selesai jumpa wartawan sekira pukul 12.00 WIB, Axel dan Sean akan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa. Namun, tiba-tiba mereka masuk ke dalam rumah pengacara karena melihat ibunya, Ayu Azhari, datang.

Axel dan Sean tengah berada di kantor pengacara Sean, Dwi Ria Latifa & Partners, di Jalan Ki S. Mangunsarkoro No 4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010). Sean menggelar jumpa pers terkait somasi yang diberikannya kepada Ayu. Dia juga mengundang Ayu datang.

Axel dan Sean semula akan salat Jumat. Namun karena melihat mobil Ayu merapat ke kantor pengacaranya, mereka berdua lari terbirit-birit ke dalam rumah dan bersembunyi di lantai dua.

Ayu yang datang bersama keempat anaknya dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim dan Mike Tramp terlihat kaget karena banyak wartawan.

"Ada apa ini? Kok ramai, ada apa? Preskon memang siapa yang undang? Saya ke sini mau ketemu dengan anak saya. Kok malah saya disambut wartawan," ucap Ayu di depan pagar dengan mimik wajah marah.

Seperti diketahui, Sean mensomasi Ayu karena mendapat kekerasan fisik dan psikis serta penelantaran yang diduga dilakukan Ayu. Sebelum somasi dari Sean, Ayu juga telah mendapat somasi dari Axel karena tak kunjung memberikan warisan sebesar Rp150 juta dari ayah Axel yang sudah wafat.