gravatar

Pernikahan, Hadiah Ultah Terbaik Kiki Amalia

JAKARTA - Pernikahan akan menjadi kado ulang tahun terbaik bagi Kiki Amalia. Ayahnya pun mengakui, inilah jalan yang telah dipilih Tuhan untuk putrinya.

“Kiki itu manja. Kalau ada yang tidak disukainya, pasti mengadu. Kalau ada keluhan, pasti mengadu, karena dia anak bontot,” ungkap ayahnya, usai acara siraman di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Dia berpikir, mungkin pernikahan menjadi jalan terbaik buat Kiki. “Saya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat, Insya Allah pernikahan anak kami yang sakinah mawadah warohmah,” ujar ayahnya.

Dia pun berharap, semoga kelak pernikahan anaknya dengan pesepakbola tanah air, Markus Haris Maulana akan bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat. “Sola bulan madu, belum ada waktu. Dia (Haris) masih sibuk dengan piala AFF,” tandasnya.

Ibunda Kiki, Andi Rukiah menambahkan, pernikahan ini bukanlah kesengajaan, apalagi dilaksanakan sehari setelah ulang tahun Kiki. Menurutnya, Tuhan telah mengatur bahwa Kiki menikah, Sabtu (27/11/2010).

“Insya Allah ini kado terindah saya,” imbuhnya haru.

Rukiah mengatakan, perasaan haru dan bahagia kini menyelimuti keluarganya. “Insya Allah, ini pilihanku baik, buat aku dan yang terbaik dari Allah. Ya perasaan aku masih campur aduk,” imbuh Kiki.

Perasaan saya haru dan pasti bahagia, insya allah ini pilihanku baik buat aku dan yang terbaik dari Allah, yaa perasaan aku masih campur aduk.