gravatar

Area 51 Dapat Review Buruk dari Pengguna Google

Jum'at, 26 November 2010 - 06:39 wib
NEVADA - Area 51 di wilayah gurun Nevada yang disebut oleh banyak orang sebagai tempat mendaratnya UFO dan alien dianggap pengguna Google sebagai tempat yang tidak layak untuk dikunjungi.

Para penggemar UFO dan alien mungkin akan senang berkunjung ke tempat yang legendaris bagi mereka. Area 51 selama ini menyimpan banyak misteri, namun cerita misteri itu diduga kuat telah ditutupi oleh pemerintah AS. Cerita misteri yang dimaksud terkait masalah UFO dan alien. Akan tetapi para pengguna layanan Google Maps, yang membolehkan adanya ulasan mengenai tempat yang pernah dikunjung, menganggap Area 51 sebagai tempat buruk yang tidak layak kunjung. Demikian seperti yang dikutip dari Telegraph, Kamis (25/11/2010).

Sebagai contohnya, Gizmodo mengambil salah satu tulisan yang menjelekkan tempat tersebut. "Jangan pernah memarkirkan pesawat angkasamu di dekat sini. Saya mendapat ijin dan mereka mengambil pesawat saya! Tidak hanya itu mereka juga menolak untuk mengembalikannya kepada saya. Sekarang saya tidak bisa kembali ke planet asal saya, planet Xenu," tulis sang pengguna seraya berkelakar.

"Saya tidak sabar untuk segera berkunjung kembali. Hal ini mungkin karena saya masih hidup dan tubuh saya belum diteliti oleh para ilmuwan itu," tambah penulis komentar tersebut.

Area 51 adalah sebuah pangkalan militer dan juga sebuah detasemen terpencil milik Edwards Air Force Base. Berlokasi di selatan Nevada, lokasi ini pada tahun 50-an diduga menjadi tempat jatuhnya pesawat luar angkasa milik alien. Pemerintah AS diduga telah menyembunyikan pesawat tersebut.