gravatar

AHM Gelar Honda Fiesta 2010 di Semarang

SEMARANG- PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini menggelar Honda Fiesta 2010 khusus untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya.
Menggandeng jaringan dealer resmi Honda Sales Operation (HSO) Semarang, Honda Fiesta 2010 digelar di DP Mall, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/11) selama sehari penuh mulai pagi hingga malam hari.

"Ini gelaran kita yang keempat karena sejak 2007 kita sudah terus adakan Honda Fiesta dari tahun ke tahun,"kata Supervisor Honda Area Semarang, Andri Ariawan, ketika ditemui di sela-sela acara Honda Fiesta Semarang, belum lama ini.

Dalam event khusus untuk pencinta sepeda motor Honda ini, disuguhkan berbagai macam acara seperti safety riding, penjualan unit, hingga hiburan berupa live musik.

Berbeda dengan gelaran Honda Fiesta Semarang tahun-tahun sebelumnya, untuk 2010 Andri menuturkan ada beberapa kegiatan baru yang dilakukan, "Tahun ini kita punya HRT (Honda Riding Trainer), pengetahuan keselamatan jalan raya melalui program komputer, dan juga taman lalu lintas," paparnya.

Program baru ini, katanya, merupakan bagian dari tanggung jawab dealer resmi Honda di Semarang terhadap biker di daerah tersebut termasuk berusaha mendidik anak-anak mengenai keselamatan berkendara sejak usia dini.

Dalam ajang Honda Fiesta 2010, di Semarang ini dihadirkan pula penawaran harga khusus untuk model-model sepeda motor Honda.
Di antaranya pemberian voucher belanja sebesar Rp600 ribu untuk setiap pembeli bebek low end Honda,misalnya Revo Series dan Blade, serta voucher belanja senilai Rp800 ribu untuk pembelian bebek high end Honda.

Ada juga paket gratis aksesori untuk setiap pembelian model skutik Honda. Nah bagi yang memboyong motor sport Honda seperti CS1, MegaPro, dan Tiger maka berhak mendapatkan voucher belanja jam bermerek senilai Rp900 ribu.

Semua penawaran itu kata Andri berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Honda selama berlangsungnya Honda Fiesta 2010 dengan cara kredit.