gravatar

Adik Berlusconi Ingin Balotelli ke Milan

MILAN - Kendati bukan salah satu petinggi AC Milan, Paolo Berlusconi mengungkapkan usulnya. Adik kandung Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi ini menginginkan kedatangan Mario Balotelli ke San Siro.

Memang, belum genap satu musim Balotelli hijrah dari Inter Milan ke Manchester City. Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari 2011, rumor kembalinya striker belia Italia ke Serie A kian santer berembus.

Milan adalah salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan kepulangan Balotelli. Jika spekulasi tersebut benar, Paolo meyakini striker 20 tahun akan menetapkan Rossoneri sebagai pilihan.

“Saya memang bukan bagian dari manajemen Milan. Tapi, saya selalu memanggil Adriano Galliani (CEO Milan) sepanjang dibukanya bursa transfer dan menanyakan informasi padanya,” ujar Paolo.

“Saya seorang penggemar dan selalu membaca surat kabar. Saya ingin melihat Balotelli bergabung dengan Milan,” harap pria kelahiran 61 tahun silam.

“Saya rasa, jika ada kesempatan berganti tim, Milan adalah pilihan tepat baginya,” tandasnya, dikutip dari Goal, Selasa (30/11/2010)